Hailstorm reader ☆ Paperback read ¹ fachrul run

book Ò ↠ Fachrul R.U.N.

HailstormAmbisi Kekuasaan KekuatanKetiganya berpusar bagai badai terpusat pada satu keluarga Hailstorm Bahkan sosok digdaya Raja Deimos Amurdad menerjang ke dalam pusaran badai lewat tawarannya yang terlalu menggiurkan untuk ditolak Kekuatan penakluk segala Mereka yang menginginkan anugerah itu harus mengatasi tantangan maha dahsyat di tempat maha berbahaya Reigner alam kematianSemua berlomba mendapatkan kekuatan itu Jika berhasil mereka akan mempunyai senjata untuk menumbangkan Sang Raja Tunggal Jika gagal kematian menjadi hal yang tak terelakkan Segala cara unt Terpaksa ngasih 3 bintang bener bener bikin saya kesal bukan main Kesal Bener bener kesal emotmarah Tolong tanyakan kenapa maka saya akan menjawabga ada yang nanya jadinya menjawab sendiri lamedetected OTL Pertama tama kutegaskan buku ini bagus Setelah 2 seri Vandaria yang kubaca sebelumnya amat sangat kurang memuaskan buku ini kaya penyegar Apalagi seperti biasanya buku ini dibeli karena saya kenal pengarangnya sebagai sesama penulis di kumcer yang sama mwaahahahaDibuka dengan prolog yang bagus Selama ini aku selalu pesimis baca buku berprolog Apalagi untuk ukuran fikfan lokal jarang aku menemukan prolog yang bagus dan menarik minat baca Intinya ya prolog Hailstorm bagusLanjut Ceritanya menarik Plot simpel Tentang sekelompok orang masuk ke neraka minta kekuatan Sudah selesai Dipadu juga dengan narasi bagus sesuai seleraku yang ga bertele tele atau berbunga bunga atau juga ga memakai istilah istilah yang bikin alis mengangkat terus TETAPI aku punya tetapi yang biarlah disampaikan di bawah saja Overall alur ceritanya sih ga jelek Tapi memang makin ke belakang makin mbosenin dan monotonKemudian karakterisasi Selain plot ini juga keunggulan buku ini Karakter Lavinia Iridio Merryweather dsb bahkan macam sampingan kaya Fleta bisa membuatku bilang Keren Sangat terasa keseriusan pengarang menggali karakter karakternya secara mendalam dan serius Nasib yang menimpa para karakternya pun membuktikan penulisnya bukan penulis yang sayang karakter Villainnya lumayan bad ass Menurutku pribadi keberanianbukan kurasa lebih tepatnya kreatifitas penulis menjadikan frameless sebagai si villain setelah di buku buku sebelumnya frameless seakan diagung agungkan kekerenannya patut mendapat pujianLalu soal ending Gantung ya Tapi bukan gantung yang bikin aku gegulingan kesal Gantung yang memuaskan HeheNah berikut ini ada keluhan keluhan saya yang belum bisa disampaikan di atas1 Penggambaran dunianya repetisi Udah tahu kok Reigner penuh sama lalat raksasa dan bangkai bau busuk Tapi penulis terus terusan ngulang ngulang lagi deskripsi tempat ini2 Beberapa kali aku menemukan istilah istilah yang membuat rancu Misal lupa halaman berapa Iridio menggunakan istilah tahanan untuk kelompoknya Hurr Perasaan ga semua anggota kelompoknya itu tahanan kan? Sebaiknya menggunakan istilah yang lebih universal |3 Ini pertanyaan Kenapa para prajurit rekan Lavi itu bisa masuk Reigner? Apa ada penjelasannya yang aku lewatkan? Apa sistem masuk surga atau Reigner itu sama kek sistem kepercayaan di dunia nyata? Kalau ya apa para prajurit itu punya banyak dosa gitu? ?4 Ilustrasi di belakang buku itu kok ga konsisten dengan ilustrasi di depan Kalau mau jujur aku lebih suka ilustrasi di depan P5 Terakhir aku mengeluh ke editornya Gimana sih? Buku yang udah terbit di pasaran bisa penuh typo begini? Beberapa kali nemu saltik tanda baca dan nama Clement jadi Silvius Lalu Lavinia jadi Arius facepalmKesimpulanku buku ini butuh sedikit edit lagi yang lebih teliti Beneran deh nilai buku ini 35 Dan aku ga keberatan membulatkannya jadi 4 bintang Masalah typo sebenarnya gak apa apa sepanjang gak ganggu kenikmatan baca Tapii seperti udah kujabarin di nomor 5 typonya bikin kesal Mana letaknya di bagian bagian akhir Sangat disayangkan imo Akhir kata buat King Fachrul selamat atas terbitnya novel pertamanya Karya karyanya selanjutnya ditunggu

text Hailstorm

Hailstorm reader ☆ Paperback read ¹ fachrul r.u.n. ½ Ambisi Kekuasaan KekuatanKetiganya berpusar bagai badai terpusat pada satu keluarga Hailstorm Bahkan sosok digdaya Raja Deimos Amurdad menerjang ke dalam pusaran badai lewat tawarannya yang terlalu menggiurkan untuk ditolak Kekuatan penakluk segala Mereka yang meUk mengumpulkan pasukan hebat ditempuh Hailstorm Bahkan cara kotor Menyandera keluarga kesatria veteran Lavinia yang sesungguhnya ia tak ingin kembali mengangkat pedangMungkinkah Lavinia berhasil menyelamatkan keluarganya? Atau malah menjadi tumbal ambisi keluarga Hailstorm? Ini adalah kisah tentang Sang Badai dan Penunggangnya“Tak perlu mengenal Vandaria untuk membaca kisah ini Namun bisa dipastikan Anda akan mengakhiri buku ini dengan rasa haus yang luar biasa terhadap kedahsyatan Vandaria Buku yang sangat powerful Dante’s Inferno in Vandaria style Banyak orang yang sering mengatakan bahwa horor dan komedi adalah dua jenis cerita yang paling sulit ditulis dengan hasil yang memuaskan Aku pertama kali mengenal pengarang buku ini dari cerita pendeknya yang berjudul Apollyon yang ia tulis untuk lomba cerpen fantasi Fantasy Fiesta 2010 Cerita itu bernuansa horor jenis yang jarang berhasil aku lihat diramu dengan baik oleh kebanyakan penulis lokal view spoilerMungkin karena semenjak mereka dewasa semakin sadar mereka bahwa yang sesungguhnya seram di dunia ini bukanlah setan pemakan orang melainkan orang pemakan orang? Namun mari kita lewatkan satire satu ini untuk obrolan lain kali saja hide spoiler

Fachrul R.U.N. ↠ Hailstorm kindle

” Kris Antoni Hadiputra Nurwono CEO Co Founder Toge Productions; Jakarta Chapter Coordinator of International Game Developer Association IDGA“Seperti masuk dalam selimut ajaib dan mendapati kisah seru sebelum tidur” Yudhi Herwibowo Penulis Mata Air Air Mata Kumari Untung Surapati dan beberapa buku lainnya“Sekali lagi masuki dunia Vandaria melalui kisah pertualangan yang penuh misteri intrik dan pertarungan seru yang siap menjerat pembaca untuk setia hingga halaman terakhirnya Hailstorm sungguh dahsyat” Harry K Peterson Penulis Trilogi Aggelo Setelah penantian yang cukup lama akhirnya ada juga buku vandaria dengan bajingan sejati di dalamnyaDari segi cerita dan karakteristik buku ini adalah nomor satu dalam peringkat pribadi saya Tokoh utamanya bermasalah itu memang klise tapi dia bukan lantas EMO menyebalkan Dan berapa banyak sih noval fikfan lokal dengan tokoh utama ibu ibu beranak satu? Itu salah satu alasan saya suka buku ini Banyak cewek termasuk demon betina aneh yeah yang WOW Konfliknya memang simpel dan tertebak tapi karena penyelesaiannya oke saya nggak akan bawel deh Apalagi saya memang lebih suka yang sederhana aja yang penting JELAS dan RAPIHLalu tentang antagonis saya senang karena di sini yang brengsek dalam artian minta ditendang bukanlah si penghuni neraka tapi malah frameless Walau sejujurnya buat saya Amy itu kok imej sifatnya Lucifer nya Shin MegaTen banged yaaaETA;Setelah baca saya kok jadi tergoda taruhan yaa bahwa mantannya Merryweather itu