Free download Û Di Bibirnya Ada Dusta 109

Download ☆ E-book, or Kindle E-pub À Mira W.

Di Bibirnya Ada DustaPunya selera yang menyimpang Dia seorang gay yang sudah memiliki teman sehidup semati Sementara Roy yang berganti pacar seperti berganti ponsel tidak tahan dikelilingi gadis gadis cantik ta. Saya suka sekali novel ini walau endingnya agak menyedihkanAnak kembar dua kepribadian dan dua seleraRay koass alias dokter muda serius dan pendiam seorang gayRoy dokter hewan blak blakan dan tidak pernah serius seorang lady killerPada akhirnya mereka bertukar tempat karena Ray diharuskan menikahi gadis anak teman ayahnya dan mereka tidak sadar bahwa yang mereka lakukan ini akan melukai banyak pihakAwalnya semua berjalan nyaris mulus sampai Ray kecelakaan dan Roy pun harus mendampinginya Setelah Ray sadar barulah deretan masalah yang mereka timbulkan mengantre untuk di selesaikanPertama adalah Pak Fajar ayah mereka Ia menuntut penjelasan dari kedua anaknya yang membuat penyakit sirosis hatinya semakin parah dan pada akhirnya setelah melewati fase koma komplikasi dari sirosis hepatik selain asites dan banyak lagi ia kembali pada sang penciptaKedua adalah Yessy dan Pak Oswald calon istri dan mertua Ray yang merasa sudah ditipu mentah mentah Yessy tidak sudi walaupun Roy mengaku bahwa selama ini ia lah yang bersamanya Yessy berpegang kuat pada niat awalnya pergi ke Afrika dan menggunakan ijazahnya sebagai perawat untuk merawat pasien AIDS di sana dan Pak Oswald syukurlah berbesar hati masih tetap bekerja sama dengan rekannya yaitu Pak FajarKetiga adalah Natalia dan Boney Sosok yang dicintai masing masing oleh Roy dan Ray Karena sumpahnya Natalia harus menolak Roy yang berniat tanggung jawab terhadap bayi hasil hubungan mereka walaupun sebelumnya ia menggunakan nama Ray dan walau sebenarnya Natalia sungguh mencintai ayah dari anaknya tersebut Karena gaya hidupnya yang tidak benar pula Boney pasangan gay Ray pun akhirnya pergi meninggalkan Ray karena positif HIV dan ia takut Ray tertular namun Ray menyusulnya dengan alasan pasangan hidupnya itu tidak memiliki siapa siapa lagiSaya sudah beberapa kali membaca kalau pencinta sesama jenis memang punya rasa cinta yang sangat kepada pasangannya sampai rela mengorbankan apapun Itu pula yang dilakukan oleh Ray dan Bondan alias Boney walau pada akhirnya Boney harus meninggal karena HIVNovel ini banyak mengajarkan tentang pentingnya keluarga dan tanggung jawab Serta tidak melakukan hal yang membuat penyesalan di akhirnya Saya agak gemas dengan sosok mama dari Ray dan Roy yang saat mantan suaminya sakit dan ia hanya menitipkan salam baru setelah orang tersebut meninggal ia berkeras datang for what kan sudah meninggalSaya juga gemas dengan Natalia toh ia melakukan Sumpah atas nama Ray bukan Roy Namun entah prinsip apa yang dipegangnya sampai ia berkeras berdusta dengan tidak mengakui Roy sebagai ayah anaknyaAnyway saya suka dengan novel ini Seperti biasa Mira W selalu memberi kejutan di setiap tulisannya

Mira W. À 9 Download

Karena kemaruk menginginkan separuh warisan ayahnya yang hampir meninggal sepasang kembar identik yang telah empat belas tahun berpisah terpaksa bertukar identitasKerumitan timbul karena Ray. Kadang kadang kita harus membuat luka untuk menyembuhkan organ yang sakit kan Hal120 Ray dan Roy adalah saudara kembar identik namun memiliki sifat yang berbeda Ray yang adalah seorang Gay yang menyimpan kisah cintanya dengan lelaki bernama Bondan dengan panggilan kesayangannya Boney Roy yang adalah seorang playboy kelas kakap yang dengan mudahnya gonta ganti cewek sama seperti gonta ganti underwearSuatu kejadian membuat mereka harus bertukar posisi Ray diminta ayahnya untuk menaklukan gadis anak seorang partner kerjanya Tentu saja Ray yang adalah gay tidak bisa Jadinya mereka bertukar peran Ray tetap di Australia sedangkan Roy kembali ke Indonesia Mereka harus melakukan itu serta merta hanya untuk menyelamatkan perusahaan ayahnya ditambah lagi ayahnya mengidap penyakit yang sewaktu waktu bisa merengut nyawanyaTidak mudah untuk menjalani kehidupan bertukar peran ini karena perbedaan yang sangat kontras antara keduanya Roy disibukan untuk menghindari Boney sedangkan Ray disibukan menghindari gadis gadis Roy Semua tidak semudah yang dibayangkan Kala Roy menikmati penyamarannya sebagai Ray karena wanita menganggapnya tidak tertarik sama sekali pada merekaSeorang gadis lugu nan alim bernama Natalia tiba tiba menyusup dalam kehidupan Roy yang menyamar jadi Ray Roy tertarik sekali pada wanita itu dan berusaha untuk mendapatkannya Dia jatuh cinta pada Natalia Dan sempat lupa akan tujuan awalnya ‘menaklukan hati sang lady killer’ yang belum ditemuinya juga Mereka terjebak dalam cinta sampai sampai Lia rela memutuskan pacarnya hanya demi Roy Seseorang yang mengaku mencintainya dan juga seseorang yang membuatnya rela menyerahkan kehormatannyaNamun saat kehormatannya telah diserahkan kepada Roy Malah ada sesuatu yang berubah daripadanya Sesuatu yang hilang walaupun Roy masih sehangat dan semesra dulu Semuanya membuat keadaannya buruk kala dia mendapati kalau dirinya hamilSaat itu adalah ketika Roy dipertemukan dengan Yessy seseorang yang keras hatinya Karena pernah disakiti oleh seorang dimasa lalunya yang dia sudah serahkan dirinya seutuhnya kepadanya Awalnya Roy mendapat penolakan Namun karena Roy yang ahli dalam menaklukan wanita Roy akhirnya berhasil menaklukan YessyDan saat tujuan mereka telah berhasil Mereka harus kembali kepada kehidupan mereka masing masing Terlebih Ray sudah mendesak Roy karena dia kangen pada Boney Walaupun di sana sebenarnya dia bertemu dengan Richard yang membawanya pada petualangan baru Namun Boney tetap dihatinyaSebelum bertukar kembali Roy pamit pada Lia dan juga Yessy Karena besoknya yang datang bukan dirinya melainkan RayNamun naas saat hendak bertukar kembali Ray mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus menjalani masa kritis Bagaimana nasib Ray Akankah dia bertemu dengan Boney kembali Bagaimana jika semuanya terbongkar Bagaimana jika Roy tahu kalau Natalia mengandung benihnya Lalu bagaimana dengan Yessy Baca selengkapnya di bibirnya ada dustaIni novel Mira W yang pertama saya baca tumpengan yeeee Penasaran sama novel karyanya karena katanya paling banyak difilmkan dan kontroversial Jadi saya mencoba membaca karyanya Awalnya memutuskan untuk membaca dari jendela SMP tapi berhubung saya nyarinya nggak nemu nemu jadi baca yang ini aja Sepertinya lumayan menarikDan entah kenapa dari kemarin bacaan saya ada unsur Gay nya v ishh tapi nggak apa apalah toh Cuma fiksiDan ketika membaca novel yang ini saya semakin menyadari perbedaan cowok playboy di fiksi dan di kenyataan Whuaaaa Entah kenapa saya suka karakter playboy or badboy Huaaaaa suka kutipan ini “Di dalam hidupku memang melintas banyak wanita Tetapi hanya seorang yang kuundang singgah di hatiku” — Roy hal 311 Suka juga saat percakapan Ayahnya dengan Roy Yang sebenarnya mereka tidak akrab malah terasa sangat hangat “Seharusnya dulu Papa memilihmu” gumamnya setelah lelah tertawa“Papa tidak takut tambah stress kalau tiap bulan ada gadis yang datang bersama orang tuanya menemui papa”“Asal tidak datang bersama anak lelakinya”Mula mula Roy tidak mengerti Ketika dia menyadari itulah pertama kalinya ayahnya mengajaknya bergurau dia tertawa sambil melelehkan air mata hal 287Kayaknya Roy adalah karakter favorit saya disini dehv hehehe Dia jenaka tapi melelehkan Cumanya agak jijik sama Ray dan Boney dan cintanya OMG Ada Gay yang cintanya seteguh Ray dan Boney Setia banget mengalahkan pasangan normal OEndingnya kesian ya nggak tahu sad or happy Ada yang mati dan tidak saling memiliki tapi kedua saudara kembar itu tetap mendapat hikmahnya

characters Di Bibirnya Ada Dusta

Free download Û Di Bibirnya Ada Dusta 109 ☆ Karena kemaruk menginginkan separuh warisan ayahnya yang hampir meninggal sepasang kembar identik yang telah empat belas tahun berpisah terpaksa bertukar identitasKerumitan timbul karena Ray punya selera yang menyimpang Dia seorang gay yang sudah memiliki teman sehidup semati Sementara Roy yang Npa mempermainkan merekaKetika seorang gay dikejar kejar wanita sementara seorang lady killer dianggap pria tidak berbahaya berhamburanlah dusta demi dusta untuk menyelamatkan permainan mere. Sebel Sebel SebelMira W emang sering bikin ending yang gak terduga tapi kali ini endingnya bener bener buat gue sebel Seharusnya ada yang bahagia disini Semua berantakan hanya karena sebuah doa tapi aku lebih menafsirkannya ke keras kepala Harus kuakui aku suka banget karakter Roy di sini mksdku dia bener bener kayak playboy ulung astaga penakhluk wanitaTapi juga aku sebel karena si Roy bukan menyelesaikan misinya terlebih dahulu tapi malah bermain main Lalu ketika dia menjalankan misinya dia jalan terlalu dalam yang di mana menurutku itu sebenarnya tidak perlu kalau cuma misinya meruntuhkan esDan WUTTTTTT waktu Roy bilang dia tetap mau menikahi Yessy karena dia kasihanrespek sama dia gue pengen sobek sobek bukunya HALOOOO TAPI KATANYA CINTA SAMA LIA Dan Roy juga agak tidak bertanggung jawab setelah apa yang dia obrak abrik di Jakarta dia malah suruh saudaranya yang bertanggung jawab Ha